19/09/2021

BELAJAR TOP

Semua Bisa Ngetop

Panitia Munas V JSIT Indonesia Sowan Gubernur Jawa Tengah

Istimewa

BELAJARTOP.COM – Panitia Munas V  Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia sowan ke Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo,  Senin (5/4/2021).

Gubernur Ganjar berkenan menerima secara langsung rombongan yang dipimpin oleh Setiawan, Sekretaris JSIT Wilayah Jawa Tengah.

Ikut dalam rombongan Zaenal Abidin selaku Wakil Ketua Panitia OC, Lilik Prihyanto (Ketua Korda Solo 1), Waskito (Humas Panitia Munas), dan Isnandariawan (Sie Sponsorship).

Rombongan dierima secara langsung oleh Gubernur Ganjar Pranowo di ruang kerjanya   dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Imam Maskur (Kepala Biro Kesra), Khaerudin (Kesbangpol), dan Quatly Abdul Kadir Al-Katiri (Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah).

 “Saya mendukung kegiatan Munas V JSIT Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Solo. Saya titip kepada teman-teman di JSIT Indonesia agar lebih menekankan penguatan pendidikan karakter kepada para siswa. Jangan sampai memiliki pemahaman yang keliru. Perlu ditanamkan tentang sikap saling menghormati dalam keberagaman dan mengokohkan persatuan bangsa,” pesan Gubernur, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Setiawan selaku Sekretaris JSIT Wilayah Jawa Tengah sekaligus Panitia Munas V JSIT Indonesia memohon dukungan dan do’a restu kepada  Gubernur, agar kegiatan Munas berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

Munas V JSIT akan dilaksanakan 26-31 Juli 2021 di Lor In Hotel Solo dan akan diikuti oleh  perwakilan peserta dari 33 Pengurus JSIT Wilayah masing-masing provinsi se-Indonesia serta Pengurus Pusat JSIT Indonesia.

Berbagai rangkaian acara pendukung bakal meramaikan kegiatan ini. Seperti halnya lomba siswa, guru, dan kepala sekolah.

Webinar parenting, webinar pendidikan, webinar 4 pilar kebangsaan, dan konferensi internasional juga bakal memeriahkan kegiatan Munas V JSIT Indonesia.

Selain tentunya kegiatan inti Munas yaitu musyawarah merumuskan kebijakan dan pemilihan Ketua Umum JSIT Indonesia Periode 2021-2024.

 “Pak Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah dijadwalkan akan hadir dan memberikan sambutan dalam pembukaan acara, serta menjadi key note speaker dalam salah satu  kegiatan webinar yang dijadwalkan panitia,” terang Setyawan.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
Translate »