18/06/2021

BELAJAR TOP

Semua Bisa Ngetop

Kegiatan Dies Natalis ke-41 Unisri Surakarta Dibuka

BELAJARTOP.COM – Kegiatan Dies Natalis ke-41 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta ditandai dengan pagelaran tari Krido Pertiwi, Senin (22/3/2021).

Pagelaran yang berlangsung di ruang seminar lantai 3 tersebut dibawakan oleh tiga orang mahasiswi Fakultas Pertanian kampus setempat.

Secara simbolis, Rektor Unisri Prof Dr Ir Sutardi memulai rangkaian Dies Natalis dengan pemukulan gong, yang didampingi Ketua Dies Natalis ke-41, Ir. Y. Sartono Joko S., MP.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Y. Sartono Joko S menyampaikan bahwa Dies Natalis Unisri jatuh pada Senin (21/6/2021).

Dies natalis tersebut, menurut Sartono dirangkai dengan berbagai macam kegiatan di antaranya seminar nasional, webinar tingkat Asean.

Ada juga bakti sosial, donor darah, pemberian penghargaan untuk diktendik, temu alumni dan  launching research center.

“Puncak dies kita akan menghadirkan Dirjen Kominfo, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, yang akan menyampaikan orasi terkait implementasi merdeka melalui komunikasi yang beradab,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya.

Dalam sambutan membuka acara dies, Rektor berharap kepada segenap civitas akademika Unisri agar ikut berpartisipasi mensukseskan rangkaian kegiatan Dies Natalis.

Untuk diketahui, Dies Natalis digelar dengan mengusung tema  “Dengan Semangat Slamet Riyadi, Unisri Siap Mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Melalui Komunikasi yang Beradab”.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
Translate »